Bersama BI Sulut, Pjs Bupati Clay Jadikan Desa Bahoi Dikenal Dunia

Bersama BI Sulut, Pjs Bupati Clay Jadikan Desa Bahoi Dikenal Dunia

SULUTDAILY|| Minut- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay June DBersama BI Sulut, Pjs Bupati Clay Jadikan Desa Bahoi Dikenal Duniaondokambey SSTP MAP, mengikuti acara Peresmian Bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) Desa Bahoi Likupang Barat Minut , Senin(05/10/2020)

Peresmian PSBI dilakukan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulut Arbonas Hutabarat dan Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sulut Hanny Wajong.

Acara diawali dengan penyerahan simbolis PSBI kepada Hukum Tua Daud Dalero. Kemudian dilanjutkan peninjauan PSBI di pantai pasir putih, melewati jembatan di tengah mangrove dan jembatan gantung Bahoi, serta peresmian jembatan gantung di atas Mangrove.

Menurut Hutabarat, BI sebagai stimulan dalam pengembangan pariwisata di Bahoi. Pihaknya juga telah memberikan berbagai pelatihan pengembangan pariwisata maupun pembangunan sarana wisata di Bahoi.

“Kami sangat serius dengan pengembangan pariwisata, salah satunya di Bahoi. Karena pariwisata salah satu penyumbang devisa bagi negara dan pariwiata juga mampu menggerakan perekonomian masyarakat. Marilah kita bersama-sama bangun pariwisata di Minut sehingga dikenal Dunia,” kata Hutabarat.

Sementara itu Bupati Clay Dondokambey berterima kasih atas bantuan dan dukungan BI bagi pengembangan pariwisata. PSBI di Minut. Pemkakb tetap mendukung program ini, bagi pengembangan SDM dalam mengelolaj pariwisata.

“Keindahan alam dan pengembangan SDM mutlak diperlukan bagi pengembangan pariwisata. BI telah memberikan stimulus, tentu Pemkab Minut akan secara bersama menjadi Desa Bahoi ini sebagai salah satu destinasi Pariwisata yang dicari wisatawan.” kata Clay.(*)

CATEGORIES
TAGS
Share This