Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Hukum & Kriminal » Bersama 3 Teman, LN Akui Perkosa dan Tusukkan Kayu ke Kemaluan Korban

Bersama 3 Teman, LN Akui Perkosa dan Tusukkan Kayu ke Kemaluan Korban 

Para Pelaku Pemerkosaan di Mapanget

SULUTDAILY||Manado-   Pelaku berinisial LN yang telah menjadi tersangka dalam kasus kekerasan seksual terhadap  gadis remaja 15 tahun sebut saja Intan, akhirnya  mengakui bahwa ia bersama temannya telah memperkosa dan memasukkan kayu kedalam kemaluan korban. “Iya benar , saya dan teman-teman memperkosa dia kemudian menusuk kemaluannya dengan kayu,” katanya kepada sejumlah wartawan di Polresta Manado saat konfrensi pers pada Senin (06/06/2016).

Menurut Kapolresta Manado AKBP Suprayitno bahwa motif tersangka melakukan pemerkosaan tersebut adalah terdorong cemburu. “Tersangka mengaku cemburu  kepada mantan pacarnya itu,”kata Kapolretas .

Hingga saat ini  kondisi korban masih sangat memprihatinkan dan sangat trauma.  Kemaluan Gadis   yang ditusuk kayu oleh empat pria ini , hancur hingga mendekati rahimnya. “Selesai dioperasi. Dokter katakan kepada kami (keluarga) bahwa bagian dalamnya hancur dan mendekati kandungan,” kata sang Ayah.

Kronologi kejadiannya adalah  bermula saat korban  berjalan pulang ke rumah usai beribadah. korban dibekap dan diseret ke sebuah tempat alat berat di Kaiwatu Kelurahan Kairagi. Lalu datang 2 pelaku lainnya, dan korban dianiaya, dipukul dan diperkosa oleh keempat pelaku tersebut.

Saat korban sadar, para pelaku sedang menusuk kamaluannya dengan sebatang kayu hingga menyebabkan korban mengalami pendarahan hebat dan harus dioperasi serius di RS Monginsidi Teling.

Korban sempat mengaku bahwa pendarahan itu disebabkan karena terjatuh, namun akhirnya gadis itu mengaku bahwa dia diperkosa.Sontak, orang tua korban langsung melapor ke Polsek Mapanget.  Anggota Buser Polsek Mapanget yang mendapat laporan tentang kasus ini kemudian bergerak cepat dan menangkap para pelaku  4 pria tersebut pada Jumat (03/06/2016). (Jr/*)