Berikut, Himbauan Serta Harapan Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim

Berikut, Himbauan Serta Harapan Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim

SULUTDAILY || BOLTIM – Ny, Seska Ervina Budiman S,sos selaku Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Juga, menuturkan himbauan serta harapan, dan juga ucapan selamat kepada seluruh anggota TP-PKK yang barusan dilantik, Kamis (16/09/2021).

Dalam pidatonya (Seska), saat berlangsungnya acara pelantikan, tedengar ada sebuah himbaun yang diutarakan oleh Ketua PKK Boltim, dimana ia mengajak kepada seluruh anggota PPK agar kiranya tetap mengedepankan kesejahteraan keluarga. Sebagai tugas pokok TP-PKK sendiri.

“Saya selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten, menghimbau kita semua untuk dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, inovasi serta peran aktif, dapat bekerjasama, bersinergi dalam mencapai tujuan kita yang pertama, yaitu peningkatan kesejahteraan keluarga yang ada dikabupaten yang kita cintai dan banggakan ini,” dihimbau Seska Ervina Budiman.

Ny, Seska Ervina Budiman S,sos Saat Laksanakan Sambutan Pada Kegiatan Pelantikan TP-PPK Boltim.

Dirinya juga melantunkan pesan kepada para kader PKK yang dilantik pada hari itu, agar kiranya dapat menjadi contoh bagi seluruh kaum wanita dikabupaten Boltim ini.

“Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh kader PKK yang baru saja dilantik, marilah kita menjadi sudi teladan bagi para wanita yang ada diluar sana,” pesannya.

Lanjut,”Bahkan, tidak mungkin lewat kerjasama yang baik, kita boleh bersinar ditingkat Provinsi dan Nasional dengan menjadi terbaik dari berbagai kegiatan yang ada,” lanjut Seska.

Selain itu, diakhir sambutannya (Seska), terdengar juga melanturkan harapannya kepada seluruh kader, agar terus menjaga kekompakan, dan terus menunjukan kualitas TP-PPK Boltim, agar nantinya tidak dapat dipandang remeh oleh PKK Kabupaten lainnya.

Ketua TP-PKK Saat Menerima Artibut Perlengkapan PKK Dari Ketua Sebelumnya.

“Bapak Ibu yang saya hormati, mengakhiri sambutan saya, saya berharap kepada seluruh tim pengurus penggerak PKK yang baru saja dilantik, agar kita menjaga kekompakan dan sportifitas, serta tetap energik dan penuh inovasi. Sehingga, PKK Kabupaten¬† Bolaang Mongondow Timur tidak akan dipandang sebelah mata, oleh PKK Kabupaten lainnya,” diharapkannya.

Tambahnya,”Yakinlah kita bisa, sekali lagi kita jadikan Boltim semakin bersinar, dengan berbagai macam prestasi dan inovasi kita selanjutnya,” sambung Seska Ervina.

Disamping itu, Ny, Seska Ervina Budiman pula, mengucapkan banyak selamat terhadap para kader yang barusan dilantik.

“Akhir kata, banyak selamat untuk semua yang sudah dilantik saya bangga bisa bekerjasama dengan kalian. Ingatlah kita adalah tim Work, jangan bekerja sendiri-sendiri, semogah kekompakan ini bisa terus kita jaga sampai akhir masa kerja kita. Jayalah PKK Boltim,” tandasnya.

Diketahui, ada pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepengurusan TP-PKK yang dilakukan pada awal acara tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This