Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, January 18, 2018
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Polsek Tombatu Amankan Pelakunya

Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Polsek Tombatu Amankan Pelakunya 

_IMG_000000_000000

SULUTDAILY, Tombatu – Kasus hilangnya Bunga (15) nama samaran, gadis asal Kecamatan Tombatu Utara, akhirnya terkuak. Kejadian tersebut berhasil diungkap oleh Kepolisian Sektor atau Polsek Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra) yang di nahkodai Kapolsek IPTU Wensy Saerang SE.

Usut punya usut, ternyata Bunga yang masih dibawah umur ini merupakan korban yang dibawa kabur oleh pelaku yang bernama FP alias Isal (19) pemuda asal Desa Tombatu Satu, Kecamatan Tombatu dan hal yang mengagetkan bahwa FP adalah tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor yang baru-baru ini ditangkap Polsek Tombatu.

“Bunga telah menghilang selama 12 hari, sejak 16 November 2017, keterangan tersebut kami dapatkan setelah orang tua korban melapor ke Mapolsek Tombatu. Kemudian dari penyelidikan kami terungkap bahwa, korban awalnya dibawa di Desa Kuyanga, selanjutnya diajak ke Desa Picuan, Kecamatan Motoling. Ungkap Kapolsek Saerang, Senin (27/11/2017)

Selanjutnya, menurut informasi yang didapat jurnalis Sulutdaily.com bahwa, Kapolsek IPTU Wensy Saerang SE, beserta Tim Tindak Polsek Tombatu menemukan Bunga di Desa Silian tiga, pada pukul 20.00 wita atau jam 8 malam, kemudian korban langsung diserahkan kepada orang tuanya. Sementara untuk tersangka Isal, saat ini diamankan di Mapolsek Tombatu untuk pengembangan lebih lanjut. (Hengly Langoy)