Banjir dan Longsor  jadi Kado Ulang Tahun Sarundajang ke 69

Banjir dan Longsor jadi Kado Ulang Tahun Sarundajang ke 69

Pesta Meriah di Tatelu Dibatalkan

SULUTDAILY|| Manado- Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang hari ini, Kamis, (16/01/2014) berhari ulang tahun ke 69. Seharusnya menjadi hari bahagia sang Gubernur, namun sayang orang nomor ini harus membatalkan persta ulang tahunnya berhubung, seluruh warga Sulut sedang dirundung duka yang mendalam akibat tragedi ‘Rabu Kelabu’akibat banjir dan tanah longsor yang telah menelan korban jiwa dan material yang sangat besar.

Banjir Bandang di ManadoJauh hari sebelumnya, pesta ulang tahun ini telah direncanakan Sarundajang dan keluarga akan digelar di Desa Tatelu, Minahasa Utara. ‘’ Tidak mungkinlah saya berpesta di tengah kondisi daerah yang menyedihkan ini. Ibadah keluarga dan staf saya saja sudah cukup. Acara di Desa Talelu sudah saya batalkan’’kata Sarundajang.

Menurutnya, meski hari ulang tahnnya bertepatan dengan bencana yang melanda Sulut, tapi beliau tetap menyucap syukur atas usia 69 yang telah diberikan Tuhan kepadanya. ‘’ Sebagai orang beriman dalam keadaan apapun, kita harus tetap bersyukur karena pasti Tuhan punya rencana yang indah buat saya, juga buat daerah Sulawesi Utara,’’kata Sarundajang.

Selamat ulang tahun , Bapak Gubenur  DR SH. Sarundajang. (JbR)

TAGS
Share This