Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bangun Tiga Pos Polisi, Prabowo Apresiasi Bupati James Sumendap

Bangun Tiga Pos Polisi, Prabowo Apresiasi Bupati James Sumendap 

IMG_20180211_205538694

SULUTDAILY, Mundung – Bekerja sama dengan Polres Minsel-Mitra, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) yang dipimpin Bupati James Sumendap SH, membangun 3 Pos Polisi di tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Tombatu Timur (Desa Mundung Satu), Pasan (Desa Tolombukan Barat), Ratatotok (Desa Basaan). Tujuan pembangunan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan dan menjaga ketertiban umum ditengah masyarakat yang tentu saja bekerjasama dengan pihak Kepolisian setempat.

Sementara untuk lahan pembangunan 3 unit Pos Polisi merupakan hibah dari masyarakat desa atau kecamatan setempat dan menelan anggaran hingga satu miliar lebih, diambil dari APBD Tahun 2017.

Terkait hal itu Kapolres Minsel-Mitra AKBP FX.Winardi Prabowo memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH beserta jajaran dan masyarakat, dimana telah memberikan bantuan berupa pembangunan 3 pos Polisi tersebut.

“hal ini sangat luar biasa dimana merupakan bukti kepedulian pemerintah daerah dalam rangka menunjang pelayanan tugas Polri, dalam masalah keamanan dan ketertiban lewat pembangunan sarana pos Polisi yang sangat megah ini. Lewat perhatian pemerintah daerah kepada pihak Kepolisian, memacu serta memotifasi kami untuk lebih baik lagi bertugas dan berbenah melayanani masyarakat, terutama menjaga keamanan. Pembangunan 3 pos Polisi ini sesuatu yang sangat berharga bagi kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena kita tahu bersama bahwa keamanan dan ketertiban merupakan sesuatu hal yang sangat mahal,” ujar Prabowo, usai Bupati James Sumendap meresmikan 3 Pos Polisi tersebut yang dipusatkan di Desa Mundung Satu, Kecamatan Tombatu Timur, Sabtu (10/2/2018).

Kapolres menambahkan bahwa pembangunan ini bagian dari memajukan suatu wilayah yang merupakan hal mutlak dan utama dalam menjaga keamanan warga sekitarnya. Oleh sebab itu dengan adanya pos Polisi tersebut, Prabowo mengharapkan dukungan seluruh masyarakat agar dapat membantu petugas Kepolisian yang nantinya akan ditempatkan dipos masing-masing untuk bisa bekerja sama dengan baik dalam rangka menciptakan rasa aman. (Hengly Langoy)