Bangun Prasasti, Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat

Bangun Prasasti, Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat

SULUTDAILY//KUDUS – Anggota Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus yang diterjunkan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, terus mengebut pengerjaan Monumen/Tugu Prasasti TMMD. Rabu (08/4/2020)

Pembangunan monumen atau tugu prasasti TMMD dimaksudkan untuk menandai dan mengingatkan bagi generasi mendatang nanti, bahwa ditempat ini pernah dilaksanakan pembangunan yang dikerjakan dalam program TMMD Kodim Kudus di tahun 2020 di Desa Kedungsari. Sasaran utamanya adalah mengerjakan sasaran fisik berupa betonisasi Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 900 meter.

Disela pengerjaan monumen tersebut, Komandan Kompi Satgas TMMD Lettu Inf Sudiono mengatakan, “Pembangunan tugu prasasti dibuat sebagai bentuk peringatan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa di Desa Kedungsari pernah dilaksanakan program TMMD Reg 107. Serta sebagai ikon identitas kemanunggalan TNI dengan Rakyat benar benar terwujud”.

Secara terpisah, Sukoyo Kapala Desa Kedungsari menegaskan, “Warga masyarakat Desa Kedungsari setelah tugu prasasti selesai dibangun, diharapkan bisa menjaga dan merawatnya dengan baik agar tidak mengurangi kewibawaan serta keindahan hasil hasil pembangunan program TMMD Kodim Kudus yang menjadi dambaan warga Desa Kedungsari”.

(PendimKudus)

CATEGORIES
TAGS
Share This