Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Baleho Upacara Penutupan TMMD Reg-103 Sudah Terpasang Dan Terpampang Dengan Jelas

Baleho Upacara Penutupan TMMD Reg-103 Sudah Terpasang Dan Terpampang Dengan Jelas 

a1b45ace-b032-4c23-831c-b94d5bcf051c

SULUTDAILY // Rembang-Baleho atau Banner sebagai penanda bahwasanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sudah berakhir dan selesai sudah terpasang dan terpampang dengan jelas dan berdiri kokoh di lapangan sepak bola Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang. Selasa (13/11)

Baleho mulai dikerjakan mulai H-1 kemarin Senin (12/11), seluruh anggota personil Kodim 0720/Rembang yang berkaitan dalam tugas tersebut terlibat langsung ikut membantu, tak luput sebagian anggota Satgas (Satuan Tugas) TMMD Reg-103 yang sudah tiba untuk ikut melaksanakan Gladi kotor dan bersih upacara penutupan TMMD Reg-103 juga turut membantu. Dan kemarin sore menjelang malam (petang), Baleho sudah selesai dikerjakan.

Pasiter TMMD Reg-103 (Kapten Inf Wardiyana) menjelaskan, “Baleho ini kami pesan sudah seminggu sebelum upacara penutupan dilaksanakan. Untuk pemasangannya kami juga perlu pertimbangan, mau dipasang lebih awal takut kalau rusak, kalau dipasang dalam waktu yang mepet juga takutnya tidak keburu dan tidak terselesaikan. Ya, untungnya kami tepat dalam memperkirakan, karena banyak yang membantu saat mengerjakan, sehari kemarin kami sudah bisa menyelesaikannya.”

“Tinggal pengecekan saja, karena kemarin selesai petang jadi pemandangannya kurang jelas, lebih jelasnya ya ini nanti di pastikan kembali sekalian pengaturan susunan pasukan. Karena letak Baleho tersebut diharapkan berada di tengah-tengah pasukan upacara. Apabila kurang pas nanti saya koordinasikan sama Pasiops atau Batiops agar posisi Baleho letaknya tepat ditengah-tengah pasukan upacara,” paparnya.

“Semoga saja upacara penutupan TMMD Reg-103 ini diberikan kelancaran dan kesuksesan.” Pungkasnya. (d.0720)