Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Bak Seorang Ninja, Seorang TNI Pecahkan Batu

Bak Seorang Ninja, Seorang TNI Pecahkan Batu 

8d1dcbd3-3f5b-4140-91bd-e8d5f50baec9

SULUTDAILY // Rembang – Di Pagi yang cerah di temani terbitnya matahari seakan menambah stamina dan tenaga yang ekstra prima membantu warga, Satgas TMMD Reguler 103 yang juga sebagai prajurit tampil trengginas memecahkan batu gunung sebagai bahan utama pembuatan Makadam  dan target pengecoran sasaran utama.

Dengan bersenjatakan martil besar, Serda Widadi dengan mahirnya  menghajar batu demi pembangunan Desa. Dengan kesabarannya, walau keringat selalu membasahi badan namun dirinya tak pantang menyerah untuk memecahkan batu.

Sedikit demi sedikit batu tersebut pecah menjadi bongkahan yang sesuai ukuran Makadam, terlihat dirinya mengusap keringatnya, untuk membuktikan impian masyarakat Desa Pasedan yang selama ini tidak pernah merasakan jalan yang baik, mendengar  keluhan masyarakat Pasedan menambah semangat kami untuk membantu dan menyukseskan program TMMD Reg ke 103 Kodim 0720/Rembang, inilah saatnya kita tunjukan kepada masyarakat TNI selalu di tengah-tengah masyarakat baik susah maupun senang kita bersama “ Bersama Rakyat TNI Kuat,’ucapnya dengan semangat..(narto pendim rembang)