Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Babinsa Anjangsana ke Warga Setelah TMMD Selesai

Babinsa Anjangsana ke Warga Setelah TMMD Selesai 

4ed70665-2d15-46d9-a142-128f6bd16d33

SULUTDAILY // REMBANG – Babinsa Desa Pasedan Sertu umar Said mengunjungi warga setelah satu bulan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Babinsa ingin mengetahui pendapat warga dengan berakhirnya TMMD.

Mbah Sutiyem yang mendapat kunjungan Babinsa terlihat sangat gembira dengan apa yang telah dilakukan anggota TNI yang telah membangun desanya. Sekarang jalan Ngotoko sudah bagus sehingga warga sangat terbantu.

Sertu Umar Said menuturkan, kedatanganya untuk mengetahui dampak yang dirasakan warga pasca selesainya TMMD di Desa Binaanya. Sehingga apabila ada permasalahan yang ditinggalkan satgas dapat segera ia laporkan ke Kodim guna diselesaikan. Rabu (14/11).

“Setelah selesai TMMD saya selaku Babinsa akan mengunjungi warga Pasedan untuk mengetahui dampak apa yang di rasakan khususnya warga Desa Pasedan,” ujar Umar.

Di tempat terpisah Danramil Bulu 05/Bulu Kapten Inf Mustamir menyampaikan, bahwa TMMD telah usai dilaksanakan di Desa Pasedan, untuk itu saya perintahkan Babinsa untuk mengetahui seberapa manfaat dari program TMMD.

“Sebagian besar warga sangat senang dengan adanya TMMD, jalan yang dari dulu diimpikan sekarang sudah dapat dinikmati oleh warga, tentunya masih banyak kekurangan karena terbatasnya anggaran, tapi setidaknya sudah membuat warga senang karena jalan yang dulu sulit dilalui sekarang sudah mulus dan warga dengan mudah bisa melakukan aktivitas sehari hari,” ungkapnya.(0720).