Awali 2020, RR Silaturahmi Pada Keluarga JSMR dan LSW

Awali 2020, RR Silaturahmi Pada Keluarga JSMR dan LSW

SULUTDAILY|| Tomohon – Penatua Dr Roland Roeroe (RR) melakukan kunjungan awal tahun 2020 pada Keluarga Walikota Tomohon 2005 – 2010 Jefferson SM Rumajar SE (JSMR) yang diterima Jeanny Rumayar-Montolalu (istri dari Jefferson) dan putranya Ashley Rumayar (5/1/2020) di Kelurahan Talete Satu Kota Tomohon. Sehari sebelumnya, mengunjungi Wakil Walikota Tomohon 2005 – 2010 Linneke Syennie Watoelangkouw SSi (LSW) (4/1/2020) di Matani Tiga Kota Tomohon.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, dilakukan dialog berkaitan dengan kepentingan Kota Tomohon, seperti diakui RR sapaan akrab Roland Roeroe untuk mendapatkan masukan dan gagasan terkait visi membangun kota yang telah dimekarkan dari Kabupaten Minahasa pada 2003 silam.

“Saya menyadari bahwa pembangunan Kota Tomohon yang pesat saat ini merupakan rintisan dari kepemimpinan Rumajar – Watoelangkouw sebagai peletak dasar penyelenggaraan pemerintahan dalam kepemimpinan kolektif, sebab merupakan pemimpin pertama pilihan masyarakat di Tomohon, sehingga tercetusnya berbagai konsep penting pembangunan Kota Tomohon,” ujar RR.

Lebih lanjut, RR menyatakan sebagai pribadi berkomitmen untuk merekam berbagai masukan, sehingga pertemuan bersama tokoh masyarakat termasuk figur yang pernah memiliki peran penting cikal bakal Tomohon menjadi sebuah kota yang maju, dikenal, maupun berkembang membawa masyarakat sejahtera.

“Pertemuan ini penting sebagai penghargaan atas jasa dan karya dari kedua keluarga ini dalam membangun Tomohon. Dengan pertemuan ini memberikan nilai positif terkait arah langkah jika masyarakat Tomohon memandatkan sebagai walikota, sehingga arah pembangunan bertujuan murni pada cita-cita dan harapan masyarakat,” kata RR. (davyt)

CATEGORIES
Share This