Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Auto Rally Diakonal, Gagasan Hebat PKB GMIM

Auto Rally Diakonal, Gagasan Hebat PKB GMIM 

Auto Rally Diakonal, Gagasan Hebat P/KB GMIM

SULUTDAILY|| Tomohon – Bersemboyan Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan begitulah semangat segenap jajaran Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM melalui Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-55 PKB Sinode GMIM Tahun 2017 di Kota Tomohon dengan Auto Rally Diakonal sebagai gagasan brilian panitia hajatan ini, (20/10/2017).

“Sampai saat ini, peserta yang terdaftar untuk mengikuti rally yaitu sebanyak 111 peserta yang juga hadir dari 7Kota/Kabupaten. Sambil mengitari daerah GMIM akan ada beberapa titik untuk disinggahi sebagai checkpoint, sekaligus kita akan memberikan diakonia sebagai salah satu bentuk saling mengasihi satu dengan yang lain sama seperti Kasih Kristus yang tak berkesudahan,” ujar Eman.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito dalam sambutannya sebelum melepas peserta Auto Rally Diakonal, mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan sebab Kota Tomohon merupakan daerah yang tentram, toleransi umat beragama serta letak geografis yang nyaman.”Semoga hal positif itu akan juga merambat di daerah yang akan dilalui. Untuk keamanan, Kapolres Tomohon silahkan berkoordinasi dengan Polres terkait untuk pengaman dan pengawasan jalannya rally ini,” kata Waskito.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, perwakilan Komisi P/KB Sinode GMIM dan para peserta. (davyt)