Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Atas Nama Presiden RI, Gubernur OD Lantik 5 Pasang Kepala Daerah

Atas Nama Presiden RI, Gubernur OD Lantik 5 Pasang Kepala Daerah 

Atas Nama Presiden RI, Gubernur OD Lantik 5 Pasang Kepala Daerah

IMG-20180925-WA0042SULUTDAILY|| Manado  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE atas nama Presiden RI melantik lima kepala daerah hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu di Kantor DPRD Sulut, Selasa (25/09/2018) pagi.

Ke Lima pasang Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih Periode 2018-2023 yang dilantik, yaitu Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, James Sumendap dan Jesaja Jocke Legi , Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Minahasa Tenggara, Evangelian Sasingen dan Jhon Heit Palandung , Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan Kota Kotamobagu serta Depri Pontoh dan Amin Lasena Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

IMG-20180925-WA0036Dalam sambutanya, Gubernur Olly Dondokambey berharap   seluruh kepala daerah harus mampu melakukan konsolidasi, baik dalam tubuh jajaran pemerintahan, guna menggalang sinergitas kerja . “Kerjasama sangat penting. Kalau kita mau sukses mari kita bekerja bersama-sama,” ungkap Olly.

Untuk diketahui, pelantikan kepala daerah juga dirangkaikan dengan pelantikan lima Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kabupaten dan kota untuk periode tahun 2018 hingga tahun 2023 yang dilantik langsung oleh Ketua TP PKK dan Dekranasda Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Kelimanya yang turut dilantik, yaitu Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny Ch. M. Lumanauw, Ketua TP PKK Minahasa Tenggara Djein Leonora Rende, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Sitaro Diane Palandung-Kamu, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta serta Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Ainun Pontoh-Talibo. (Jr)