ASUS ZenFone 2; Desain Premium Elegan Dengan Zen Spirit

ASUS ZenFone 2; Desain Premium Elegan Dengan Zen Spirit

SULUTDAILYII Jakarta – Tren yang berkembang di industri mobile saat ini semakin mengerucut ke perangkat genggam kompak yang mendukung berbagai aktivitas. Mulai dari aktivitas telekomunikasi, personal assistant pendukung pekerjaan, pencarian informasi, sampai ke perangkat yang mendukung berbagai aktivitas hiburan dan hobby lainnya.

Yang menarik, kini semua kebutuhan itu sudah bisa dan biasa dilakukan menggunakan sebuah smartphone.

ASUS, pemain utama di bisnis notebook menghadirkan gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan lini produk ASUS ZenFone yang terbukti sangat fenomenal di kuartal kedua 2014 lalu. Keberhasilan smartphone tersebut, yang memiliki desain premium, kinerja yang mumpuni namun di harga yang sangat terjangkau di kelasnya, mampu mengubah peta persaingan di industri smartphone. Termasuk di Indonesia.

Di tahun 2015, ASUS kembali menggebrak pasar dengan merilis iterasi dari lini produk ZenFone, yakni ASUS ZenFone 2. Tak ingin kalah fenomenal dengan versi sebelumnya, ASUS ZenFone 2 hadir dengan kemampuan yang lebih hebat, fasilitas yang lebih lengkap, dan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan.

ASUS ZenFone 2 merupakan smartphone Android generasi terbaru ASUS yang memuaskan. Sejumlah perbaikan telah dihadirkan oleh ASUS dibandingkan dengan smartphone ZenFone generasi pertama. Desain, fitur, performa ZenFone 2 jauh lebih baik, sementara dari sisi harga, pengguna tidak harus mengorek koceknya jauh lebih dalam.

Dari sisi desain, perubahan lokasi tombol volume rocker dan shutter camera membuat penggunaan ZenFone 2 menjadi sangat nyaman. Penggunaan prosesor quad core Intel generasi Moorefield, RAM ekstra lega layaknya PC desktop dan sistem operasi Android terkini membuat pengalaman bertelekomunikasi menjadi lancar tanpa hambatan.

ZenFone merupakan lini produk smartphone dengan kinerja tinggi, desain premium namun dipasarkan di harga terjangkau. Pada ZenFone 2, ASUS melangkah lebih lanjut dengan meningkatkan performa dan desain smartphone besutannya dengan Zen Spirit yang menggambarkan keseimbangan antara keindahan dan kekuatan.

Fitur-fitur terbaru, baik dari sisi antarmuka, aplikasi, dan juga kamera, khususnya penambahan modus Manual mode, membuat ASUS ZenFone 2 menjadi perangkat yang lengkap untuk melakukan aktivitas apapun sehari-hari. (Public Relations:Davina Larissa)-(stb)

CATEGORIES
TAGS
Share This