Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Astaga!!!! Waktu Adendum Pembangunan Gedung Kantor Baru Dispora Bolmut Berakhir Besok

Astaga!!!! Waktu Adendum Pembangunan Gedung Kantor Baru Dispora Bolmut Berakhir Besok 

Jatuh tempo kontrak pembangunan gedung baru kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang telah usai pada tanggal 1 November 2017 oleh kontraktor CV. KITA mengundang reaksi publik yang mencekam.

SULUTDAILY, BOLMUT – Jatuh tempo kontrak pembangunan gedung baru kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang telah usai pada tanggal 1 November 2017 oleh kontraktor CV. KITA mengundang reaksi publik yang mencekam.

Pasalnya, waktu adendum 21 hari yang telah diberikan akan jatuh tempo pada tanggal 22 November 2017, namun pekerjaan belum capai 100 persen. Gedung kantor Dispora Bolmut yang berbandrol Rp 1,5 miliar yang bersumber pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017 bakal terancam tak selesai pembangunannya.

Sekertaris Dispora Bolmut Atri Durand ketika ditemui diruang kerjanya mengakui sangat kaget dengan informasi tersebut. Menurutnya, pembangunan gedung kantor baru Dispora Bolmut dipastikan akan selesai dengan tepat waktu. ” Awalnya saya kaget dengan informasi dari teman – teman media yang dimana waktu kontrak telah selesai. Mengingat informasi yang disampaikan oleh PPTK pembangunannya sudah akan rampung sebelum jatuh tempo kontrak berakhir, ” Ujar Durand.

Disampaikannya pula, adendum yang diberikan selama 21 hari belum juga dapat menyelesaikan pembangunan gedung kantor Dispora Bolmut secara keseluruhan. ” Yahhh,,, saya baru kembali dari mengecek pekerjaannya dilokasi. Namun, saya lihat masih banyak yang masih akan dibenahi, diantaranya : Plafont bagian depan, tiang teras depan, pemasangan tehel lantai, dan pengecetan disebagian dinding gedung, ” Ujar Durand lagi.

Ditambahnkannya lagi, apakah akan putus kontrak atau bagaimana masih akan menunggu pimpinan. ” Saya akan menunggu keputusan pimpinan kantor. apakah akan putus kontrak atau ada langkah lainnya, ” Pungkasnya.

Hasil pantauan Sulutdaily.com, pekerjaan dilokasi gedung kantor Dispora Bolmut diperkirakan belum akan dapat rampung 100 persen pada besok (Rabu, 22/11) mengingat batas adendum hanya 21 hari kerja setelah tanggal jatuh tempo kontrak usai pada tanggal 1 November 2017 kemarin. Pekerjaan diperkirakan hanya akan rampung pada posisi 85 persen. (ricky)