Arus Merah – Kuning Menguat, RR Cocok Diduetkan JGE/MJLW

Arus Merah – Kuning Menguat, RR Cocok Diduetkan JGE/MJLW

SULUTDAILY|| Tomohon – Arus dukungan makin berkembang ditengah masyarakat Kota Tomohon pada sosok Dr Roland Roeroe (RR) yang tetap komitmen dalam sosialisasinya untuk bertarung di Pilkada Tomohon 2020 melalui PDI-Perjuangan. Terkait hal ini, arus kolaborasi merah – kuning terus menguat menjadi perbincangan masyarakat Tomohon.

Justru yang makin santer dukungan mulai mengemuka dikalangan masyarakat Kota Tomohon yang berharap bisa dipasangkan dengan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) ataupun Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), sehingga kontestasi kekuatan dalam menjawab harapan masyarakat pasca Pilkada Tomohon 2020.

Arus kuat yang menghendaki terciptanya pasangan ini, walaupun secara aturan wajib mendapat dukungan pencalonan melalui partai politik baik PDIP maupun Partai Golkar. Malahan, berbagai pendapat mulai mengemuka jika pasangan RR dan JGE/MJLW mendapat dukungan masyarakat simpatisan PDI-Perjuangan bersama Partai Golkar.

Walaupun demikian, ada juga ungkapan masyarakat yang memiliki harapan jika RR bisa disandingkan dengan salahsatu personal DPD Golkar Sulut yakni Shendy Rumajar (putri dari Jefferson SM Rumajar/Walikota Tomohon 2005-2010).

“Ini fakta dilapangan menjadi pembicaraan masyarakat. Mungkin ini bisa menjadi jawaban atas cita-cita perjuangan pembentukan Kota Tomohon, sehingga mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat,” sebut Ibrahim R Tular selaku aktor pembentukan Kota Tomohon ketika dimintai pendapatnya. (davyt)

CATEGORIES
Share This