Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Antusias Warga Menyambut Kunjungan Tim Wasev Pusterad Bersama Bupati Rembang

Antusias Warga Menyambut Kunjungan Tim Wasev Pusterad Bersama Bupati Rembang 

7bfe8263-6f23-4424-bd16-a7d4ace3ada7

SULUTDAILY // REMBANG – Sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan, Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) TMMD dari Pusterad Brigjen TNI Arif Susilo menberkunjung langsung ke lokasi sasaran fisik pengecoran jalan TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksankanj di Dusun Ngotoko Desa Pasedan. Dalam kunjungannya didampingi langsung Bupati Rembang (H. Abudl Hafidz), Dandim Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto) kapolres Rembang dan pejabat terkait. Kamis (08/11).

Setibanya Rombongan Wasev Pusterad dilokasi TMMD langsung disambut antusias warga setempat. Bahkan ada beberapa warga meninta berfoto atau selvy bersama Brigjen TNI Arif Susilo yang didampingi Bupati Rembang, Dandim 0720/Rembang serta Kapolres Rembang. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang menjadikan moment kebersamaan antara masyarakat dengan TNI, Polri serta pejabat Pemerintahan .

Moment yang sangat langka dan jarang sekali terjadi ini tak disia-siakan oleh warga setempat. Kebanggaan warga masyarakat diwilayah ini dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ke-103 mampu memberikan harapan baru bagi warga masyarakat setempat. (Kodim Rembang)