Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Antisipasi Bahaya Banjir, Komisi II ‘Curi Ilmu’ di Bandung dan TangSel

Antisipasi Bahaya Banjir, Komisi II ‘Curi Ilmu’ di Bandung dan TangSel 

Antisipasi Bahaya Banjir, Komisi II ‘Curi Ilmu’ di Bandung dan TangSel

SULUTDAILY|| Tomohon – Komisi II DPRD Kota Tomohon melakukan kunjungan di Kota Bandung (18/10/2017) dan Kota Tanggerang Selatan (20/10/2017) dalam keterkaitan dengan upaya antisipasi banjir. Kunjungan kerja Komisi II DPRD Kota Tomohon dipimpin Ketua Komisi Frets Keles ST, Wakil Ketua Cherly Mantiri SH, Sekretaris Maria H Pijoh ST, anggota-anggota Piet Pungus SPd, Hudson Bogia dan Michael Lala.

Kunjungan di Pemkot Bandung dilakukan pada Dinas Pekerjaan Umum dan wakil rakyat ini diterima oleh Kepala UPT DAS Erni Setiawati terkait membahas materi strategi pemerintah dalam menangani bencana akibat banjir.

Terkait hal itu, Keles menyatakan sejumlah program yang layak diadopsi demi penanggulangan banjir yaitu pembuatan kolam retensi, ground tank, gorong-gorong dibawah jalan, pasukan UGC dan genangan air akibat banjir harus di minimalisir.

Ketika Komisi II DPRD Kota Tomohon mengunjungi Kota Tangerang Selatan, rombongan diterima oleh Staf Ahli Walikota TangSel bersama beberapa staf teknis terkait penanganan masalah bencana banjir. (davyt)