Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Anggota Satgas Dan Warga Makan Bersama

Anggota Satgas Dan Warga Makan Bersama 

Kata-Kata-Motivasi-Kerja3

SULUTDAILY // Rembang – Sesuai dengan adat jawa bahwa, biasanya orang jawa menyebutnya kondangan atau kenduri. Gimana sebelum mengawali sesuatu kegiatan, selalu mengadakan acara kondangan (tasyakuran) sebagai salah satu rasa syukur pada ALLAH SWT, harapannya semoga memulai acara sampai selesai tidak ada hambatan atau kendala sedikitpun.

Pada kesempatan kali ini bapak Anwar selaku tokoh Agama Desa Pasedan memimpin langsung Doa untuk acara kenduri tersebut. Selesai Doa langsung jajan pasar di nikmati anggota satgas TMMD sambil menikmati pemandangan di medan TMMD.

“Saya merasa terkesan dan terharu melihat kegiatan seperti gini yang begitu asyik dan ketemu alam langsung, dan saya langsung teringat dengan kampung saya yang berada di ambon. Karena semenjak saya bertugas di yonif 410 sudah 5 tahun belum pulang kampung,” Ujar pratu Ramon Emil.

Kami mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, kami merasa senang dan bangga kepada prajurit karena perjuangannya yang telah di lakukan buat desa kami, sehingga desa kami kedepan akan tambah maju,” ungkap Anwar.(NARTOPENDIMPATI)