Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, June 18, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Andalangi Pantau Lokasi Bencana di Kakenturan dan Madidir

Andalangi Pantau Lokasi Bencana di Kakenturan dan Madidir 

Sekda Pantau Lokasi Bencana di Kakenturan dan Madidir

Sekda Pantau Lokasi Bencana di Kakenturan dan MadidirSULUTDAILY|| Bitung – Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi didampingi Kepala BNPB Daerah, Kasat SP3, Camat Maesa, Camat Madidir dan Kepala Bagian Humas Selasa (22/06/2016) mengunjungi korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang pada kemarin hari ketika hujan dan angin kencang melanda Kota Bitung.
Masing-masing keluarga yaitu, keluarga Pangemanan – Sahambangun di kelurahan Kakenturan 1 Lingkungan 3 dan keluarga Sandiri – Ansar di Kelurahan Madidir Ure. Pada kesempatan ini, Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menyerahkan secara langsung bantuan awal berupa terpal, peralatan dapur ( Home Kit ), Tikar, lauk pauk, tambahan gizi, selimut dan kelambu.

Andalangi juga menghimbau bagi masyarakat Kota Bitung agar lebih berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrim yang belakangan ini terjadi dan mungkin akang berlangsung untuk beberapa hari kedepan.(Ar)