Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, September 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Amas Mahmud Dampingi Kawatu di KNPI Manado

Amas Mahmud Dampingi Kawatu di KNPI Manado 

Amas Mahmud Dampingi Kawatu di KNPI Manado

SULUTDAILY|| Manado- Rapat formatur yang dipimpin langsung Ketua Terpilih DPD KNPI Kota Manado Erick Kawatu dan tim formatur lainnya Stevi Suawa, Jeverson Petonengan, SH,MH, Arnold Dimpudus, Awaludin Pangkey, Ruby Rumpesak, SH  Sabtu (14/5/2016)  telah berhasil memutuskan komposisi struktur DPD KNPI Kota Manado Periode 2016-2019.

Menurut Arnold Dimpudus selaku Sekretaris formatur menyatakan bahwa rapat formatur menyusun struktur KNPI Manado yakni Ketua Umum terpilih Eric Kawatu, Ketua Harian Andrew Patimahu, Sekretaris KNPI Manado Amas Mahmud, SIP, dan Bendahara Avner Tumengkol, SIP.

Ketua OKK KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stevi Suawa  mengatakan  komposisi struktur inti KNPI Kota Manado periode 2016-2019 sudah paripurna dan harus ditunjukkan dalam kerja-kerja kepengurusan kedepannya. ”Ini komposisi kepengurusan yang representatif dan paripurna, saya optimis dibawa kepemimpinan Bung Erick Kawatu selaku Ketua dan didampingi Amas Mahmud sebagai Sekretaris KNPI Manado, kemudian bendaharanya Avner, maka keberlangsungan organisasi pemuda KNPI Manado akan berjalan dinamis. Mari kita wujudkan semua harapan pemuda di KNPI dengan kerja nyata,” ujar Stevi.

Ketua KNPI Manado demesioner Jeverson Petonengan mengingatkan bahwa  perlu dikembangkan komitmen kebersamaan pemuda di Kota Manado, menjalankan program yang didasarkan atas pengembangan potensi pemuda dalam menjaga keutuhan dan memegang erat persaudaraan. (Jr)