Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, November 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Akibat Ulah Jago Merah, 500 Juta Raib

Akibat Ulah Jago Merah, 500 Juta Raib 

IMG-20171022-WA0005

SULUTDAILY|| Tomohon – Kejadian yany tidak mengenakkan menimpa Keluarag Rombon – Kojongian pada Minggu (22/102017) sekitar jam 12.00 wita. Diperkirakan senilai 500 juta rupiah kerugiqn dialami akibat diterpa si jago merah yang membakar rumah kediamannya di Woloan Satu Tomohon Barat.

Berdasarkan laporan masyarakat lewat telepon, bahwa telah terjadi peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Kelurahan Woloan Satu Lingkungan 4 Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon.

Piket Fungsi Intelegen dan Reskrim Polres Tomohon langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan membantu melakukan evakuasi apa saja yang dapat diamankan.

Piket Reskrim dan Intelegen Polres Tomohon saat mengumpulkan bahan keterangan di sekitar lokasi kebakaran dengan kekuatan 3 unit kendaraan pemadak kebakaran di lokasi dipimpin Kasat Pol PP AKBP Nicolaas Pangemanan, telah selesai memadamkan api yang telah mengamuk pada siang bolong, dengan taksiran kerugian sekira 500 juta rupiah dengan rincian bangunan rumah sekira 330 juta rupiah, kemudian Uang Tunai yang ada dalam rumah menurut penuturan keluarga sekitar 170 juta rupiah.

IMG-20171022-WA0003

Pada peristiwa tersebut tidak terjadi korban jiwa dan hanya korban meteri. KabagOps Polres Tomohon KomPol Thonny Salawati atas nama Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu tetap memperhatikan situasi dan kondisi lingkungan masing – masing.

“Kami masih dalam penyelidikan apa penyebab kejadian ini, tetapi marilah kita tetap waspada dalam segala hal, seperti hal ini kita bersyukur bahwa hal ini dapat dengan cepat boleh terpadamkan oleh Damkar Pemkot Tomohon,” kata Salawati. (davyt)