Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, December 14, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Politik » 700 Mahasiswa Politeknik Negeri Manado Belajar 4 Pilar Kebangsaan

700 Mahasiswa Politeknik Negeri Manado Belajar 4 Pilar Kebangsaan 

Anggota MPR-RI Ir. Marhany Pua, MA Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI

Anggota MPR-RI Ir. Marhany Pua, MA Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI

SULUTDAILY||Manado- Anggota MPR-RI Ir. Marhany Pua, MA, menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di kampus Politeknik negeri Manado kelurahan Kairagi Weru, Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (20/07/2017) lalu. Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan ini dihadirir 700  mahasiswa dan masyarakat Manado.

700 Mahasiswa Politeknik  Belajar 4 Pilar Kebangsaan

700 Mahasiswa Politeknik Belajar 4 Pilar Kebangsaan

Menurut Angota DPD RI asal Sulawesi Utara ini, bahwa Pancasila sebagai salah satu pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara memiliki konsep, prinsip dan nilai yang merupakan kristalisasi dari belief system yang terdapat diseluruh wilayah Indonesia, sehingga memberikan jaminan kokoh kuatnya Pancasila sebagai pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

”Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini dimaksudkan sebagai wahana pembelajaran dan pemahaman bersama masyarakat Indonesia mengenai Pancasila sebagai Dasar Negara, UUD Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara,”kata Pua kepada sulutdaily.com. Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, para mahasiswa, dosen dan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah kelurahan dan masyarakat kota manado. (Jr).