17 Desember, Momen Natal dengan TelkomselPOIN di Mantos

17 Desember, Momen Natal dengan TelkomselPOIN di Mantos

Hadirkan Daniel Mananta dan Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

SULUTDAILY|| Manado – Memeriahkan momen Natal dan Tahun Baru 2019, Telkomsel mengajak para pelanggan setianya khususnya yang berada di kota Manado untuk berbagi bersama anak panti asuhan ditemani artis nasional Daniel Mananta (MC Indonesian Idol) dan penukaran TelkomselPOIN Senin (17/12/2018) di Damn I Love Indonesia Store Mantos. Acara ini digelar sebagai wujud semangat Telkomsel untuk berbagi kebahagiaan untuk semua dalam menyambut Hari Raya Natal serta bentuk apresiasi kepada pelanggan Telkomsel di Kota Manado yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Melalui program ini Telkomsel bekerjasama dengan Damn I Love Indonesia, mengajak para pelanggan setia Telkomsel untuk menukarkan 30 POIN Telkomsel yang dimiliki untuk mendapatkan diskon 20% pembelian T-shirt di Damn I Love Indonesia sekaligus berkesempatan untuk meet and greet dan foto bersama dengan Daniel Mananta .

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan program kolaborasi antara Telkomsel dan juga Damn I Love Indonesia kali ini merupakan wujud upaya perusahaan dalam memanjakan pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel, kami berikan kesempatan eksklusif bagi pelanggan kami untuk bertemu serta berfoto bersama artis nasional.

‘Selain kegiatan meet and greet, Telkomsel juga membuka kesempatan kepada pelanggan untuk menyalurkan bantuan yang akan diserahkan ke Panti Asuhan Bakti Mulia Manado dengan mekanisme lelang POIN Telkomsel. Dengan menukarkan minimal 5000 POIN yang dimiliki pelanggan secara otomatis akan dikonversikan menjadi santunan bagi panti asuhan sebesar Rp 500.000,- dan khusus bagi 5 penukar POIN Telkomsel terbanyak dan tercepat, pelanggan berkesempatan untuk mendampingi Daniel Mananta dalam kegiatan amal di Panti Asuhan Bakti Mulia Manado yang akan diselenggarakan pada 18 Desember 2018.

“Dengan semangat “Berbagi Kebahagiaan Untuk Semua”, Telkomsel membuka kesempatan bagi pelanggan untuk menyalurkan amal di momen Natal dan Tahun Baru 2019 kali ini cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN. Harapan kami dengan adanya program ini kebahagiaan Natal dapat dirasakan semua kalangan dan tentunya dapat menambah kecintaan pelanggan untuk terus menggunakan produk-produk Telkomsel,’’ kata Herry.

 Untuk berpartisipasi dalam program ini pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan format 20DAMN kirim ke 777 untuk mendapatkan diskon 20% produk di Damn I Love Indonesia Store Mantos. Periode penukaran 14-16 Desember 2018.  Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.  Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.(Jr)

TAGS
Share This